Home » » Cara Root Android tanpa Pc atau laptop

Cara Root Android tanpa Pc atau laptop

Di Publikasikan oleh Belajar Komputer | Monday 16 September 2013 | 01:32

cara root android
Baiklah di kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara root hp android. Tapi sebelum melangkah ke cara root android ada baiknya anda tahu dahulu apa itu root android.

Secara sederhana Kegunaan / Kelebihan Root adalah agar kita dapat lebih leluasa meng "utak-atik" atau memodif dan menghapus file tertentu di perangkat android milik kita atau juga kita dapat menginstal aplikasi yang hanya dapat di instal jika perangkat android kita telah di root. Kekurangannya adalah anda akan kehilangan garansi android anda.

Tapi tenang kawan karna di mana ada OFF Berarti di Situ ada ON begitu juga dengan android ada root dan unroot. Untuk mengembalikan android anda ke original anda dapat meng-unroot ponsel android anda dengan cara yang sama seperti dalam root android. Resiko yang lainya juga apabila anda gagal dalam me- root android, maka hp android anda dapat mati total. ( pengalaman saya, saya berhasil dalam percobaan pertama kedua, ketiga dst tanpa ada masalah ).

Menurut pendapat beberapa orang root android dapat membuat sistem android anda rentan terhadap virus, walaupun pendapat ini belum jelas kebenarannya ada baiknya anda memepersiapkan dengan :


ARTIKEL TERBARU

Share this article :
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Random Post

Download Area

Artikel Disarankan

 
Support : Belajar-It.org | Belajar Komputer.com |
Template Modified by Belajar Komputer Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Indoseia Copyright © 2013. Belajar Komputer - All Rights Reserved