Home » » Antivirus Android terbaik

Antivirus Android terbaik

Di Publikasikan oleh Belajar Komputer | Monday 16 September 2013 | 01:36

Antivirus Terbaik Android. Baiklah sobat kali ini saya akan membagikan kepada anda mengenai antivirus  android terbaik Silahkan anda baca dan muda-mudahan artikel mengenai antivirus terbaik di android ini bermanfaat untuk anda.

Antivirus Terbaik for Android

Guna mengamankan perangkat Android dari serangan virus dan malware, ada baiknya Anda menginstal antivirus khusus untuk perangkat Android Anda. Di luar kecanggihan sistem operasi Android, ternyata sistem operasi ini rentan terkena virus atau aplikasi jahat. Memasuki awal tahun 2013, diperkirakan 1 juta perangkat Android sudah terjangkit virus ataupun malware.

Banyak antivirus Android tersedia di Google Play yang dapat membantu Anda membasmi sekaligus menangkal virus yang dapat menggangu perangkat android anda. Bila Anda bingung memilih aplikasi antivirus apa yang bagus untuk di gunakan , berikut ini 6 antivirus Android gratis terbaik untuk android.

android best antivirus
Selengkapnya baca di :
Menginstal antivirus pada Android Anda adalah salah satu cara agar nyaman dan aman menggunakan gadget Android. Lindungi Android Anda dari virus dan malware yang dapat merugikan Anda.Terimakasih telah berkunjunng dan smoga bermanfaat untuk anda.

ARTIKEL TERBARU

Share this article :
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Random Post

Download Area

Artikel Disarankan

 
Support : Belajar-It.org | Belajar Komputer.com |
Template Modified by Belajar Komputer Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Indoseia Copyright © 2013. Belajar Komputer - All Rights Reserved