Home » , » 10 Situs Penyedia Pembuat Aplikasi Android Gratis

10 Situs Penyedia Pembuat Aplikasi Android Gratis

Di Publikasikan oleh Belajar Komputer | Wednesday 27 August 2014 | 16:27

Hp Android pada saat ini sudah menjadi Trend terbaru di Ponsel, Dewasa ini HP Android Merupakan sistem Operasi Smartphone yang "mengerti" tentang kemauan dari penggunanya, Sangat Canggih dan nyaman di gunakan, apa lagi pada saat ini semua perangkat dapat dengan mudah terkoneksi dengan android, Cuma dengan satu HP saja kita bisa melakukan kegiatan kegiatan di luar kemampuan manusia pada umumnya. Kepopuleran Sistem Operasi Android ini sudah sangat terasa sekali ketika permintaan Ponsel lain, seperti iPhone dan blackberry menurun Drasitis. Apalagi pada saat ini aplikasi Blckberry Messenger sudah dapat di akses memalui Sistem Android Versi Jelybean 4.0. 

Android disebut-sebut sebagai mobile platformdengan perkembangan tercepat sepanjang sejarah dunia. Dalam setahun terakhir, sistem operasi mobile yang dimiliki Google itu mencatat pertumbuhan hingga 861 persen. Kini terdapat lebih dari 250.000 aplikasi yang tersedia di dalam Android Market. Terdapat jutaan perangkat Android yang beredar di dunia. 


Di dunia ini terdapat dua jenis distributor sistem operasi Android. Pertama yang mendapat dukungan penuh dari Google atau Google Mail Services(GMS) dan kedua adalah yang benar–benar bebas distribusinya tanpa dukungan langsung Google atau dikenal sebagai Open Handset Distribution (OHD). (Wikipedia).




Apakah Kita Bisa Membuat Aplikasi Android Sendiri?

Dan Apakah Aplikasi yang kita buat dapat di akses Oleh Orang Lain?

Bagaimana Cara Kita Membuat Aplikasi Android Sendiri?

Jawaban Tentu saja Bisa, Kenapa? Karena Pada era Sekarang Kita Sudah Dapat Membuat aplikasi sendiri tanpa mengetahui Coding ( Bahasa Pemrograman) dengan Cepat Dan Mudah, Nah Ada 10 Situs Penyedia Pembuat Aplikasi Android Gratis.

1. Android Developer



10 Situs Penyedia Pembuat Aplikasi Android Gratis


Android L Developer Preview termasuk dukungan untuk aplikasi desain material. Desain Material adalah panduan komprehensif untuk visual, gerak, dan desain interaksi di seluruh platform dan perangkat. Untuk menggunakan desain material dalam aplikasi Android Anda, ikuti panduan yang ditetapkan dalam desain spesifikasi material dan menggunakan komponen baru dan fungsi yang tersedia di Android L Developer Preview.


2. Geyser




AppsGeyser adalah layanan GRATIS yang mengubah konten Anda ke dalam App dan membuat Penghasilan Online karena di Aplikasi ini kita di beri kesempatan untuk meletakkan Kode Iklan admob kita. Aplikasi Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan termasuk pesan, berbagi sosial, tab dan dukungan penuh untuk perangkat HTML5. 

 Aplikasi Saja yang dapat kita dengan appGyser.com, Seperti Gambang Banget kok, tinggal Creat dan ikuti cara selanjutnya.


3. The App Builder



TheAppBuilder memiliki kantor di London dan Belfast, dengan lebih segera hadir di Eropa dan Amerika Utara. 

Perusahaan, awalnya disebut Jampot Technologies, didirikan pada Januari 2011 dengan visi untuk menciptakan sebuah platform teknologi berbasis cloud untuk memberdayakan aplikasi mobile lintas platform. Platform ini didukung oleh tim yang berdedikasi kreatif, orang-orang teknis yang terus-menerus meningkatkan teknologi dan mendukung kebutuhan klien kami. 


TheAppBuilder telah tumbuh menjadi platform yang aplikasi mobile terkemuka di dunia dengan 339.947 aplikasi dan menghitung! TheAppBuilder melayani basis pelanggan global mulai dari individu dan masyarakat untuk beberapa merek terkemuka di dunia, perusahaan dan organisasi.



4  AppNotch



Home Tour Dukungan Fitur Harga Kustom Apps Gallery Login Gesit dan Passionate tim membuat produk jempolan, Peralatan dan Apps. Memfasilitasi Anda untuk membangun aplikasi yang menakjubkan dengan berbagi gagasan, sumber daya dan membantu Anda tumbuh.  dan fiture-fitur di appNotch ini sudah sangat Cocok penguna User Khususnya untuk Pemula


5. Tiggzi 



Appery.io, dikembangkan oleh Exadel, adalah platform mobile pertama yang menawarkan lingkungan pengembangan berbasis cloud yang cepat dengan layanan backend terpadu dan katalog kaya API plug-in yang secara dramatis menyederhanakan integrasi dengan layanan awan dan sistem perusahaan. Ini menggabungkan kesederhanaan pengembangan visual dengan kekuatan JavaScript untuk menciptakan cross-platform aplikasi perusahaan dengan cepat. Karena platform berbasis cloud 100%, Anda dapat fokus pada membuat aplikasi yang besar


6. Appy Pie




Appy Pie adalah awan yang paling cepat berkembang berbasis DIY Aplikasi Ponsel Builder atau App Software Creation (App pembuat) yang memungkinkan pengguna tanpa keterampilan pemrograman, untuk membuat sebuah aplikasi untuk Windows 8 Phone, Android & iPhone aplikasi untuk ponsel dan smartphone; dan mempublikasikan ke Google Play & iTunes. 


Dengan Appy Pie App Maker, tidak perlu menginstal atau men-download sesuatu, Anda hanya dapat drag & drop halaman aplikasi untuk membuat aplikasi mobile Anda sendiri secara online. seperti Video Contohnya.



7. Good Barber




GoodBarber menyanggupi untuk membawa perawatan penuh dan due diligence untuk penyediaan Layanan mutu sesuai dengan standar profesi dan keadaan seni. Kewajiban GoodBarber ini dilakukan pada "usaha terbaik" dasar. 


Jika Klien berlangganan tambahan layanan publikasi Platform, GoodBarber yang akan bertindak atas nama Klien. Platform syarat dan ketentuan umum berlaku dan Klien setuju untuk mengadakan GoodBarber bebas dari semua klaim dan tindakan yang dihasilkan dari penggunaan ilegal dari Aplikasi.


8. Buzz Touch




Buzztouch merupakan sumber "mesin app" terbuka yang mendukung puluhan ribu aplikasi iPhone, iPad dan Android. Buzztouch digunakan bersama dengan iOS dan Android pengembang perangkat lunak kit (SDK). 



The Buzztouch Inti berfungsi sebagai dasar untuk setiap proyek mobile. Proyek ini diuji dengan baik dan dapat diperpanjang menghemat waktu pengembang dan meningkatkan kualitas aplikasi mobile mereka. Semua file sumber termasuk dalam downloads proyek yang disampaikan dalam teks biasa untuk maksimum hack-kemampuan. 



The Buzztouch Control Panel adalah perangkat lunak berbasis web open source yang digunakan untuk mengelola aplikasi mobile menjalankan Buzztouch Core. The Buzztouch Control Panel membantu pengembang menciptakan aplikasi mobile ("apps") dan mengelola konten dinamis dalam aplikasi yang sudah ada. Mudah untuk menggunakan antarmuka diakses di buzztouch.com atau di lingkungan diri-host. 


Buzztouch adalah situs Keanggotaan tetapi semua dipersilakan. Pengguna baru terdaftar adalah Tamu tetapi banyak menemukan bahwa menjadi Anggota Buzztouch adalah cara terbaik untuk mengambil keuntungan penuh dari perangkat lunak, masyarakat, dan kredibilitas yang datang dengan menjadi anggota resmi. Buzztouch digunakan oleh lebih dari 200.000 orang di seluruh dunia dan bermarkas di Monterey California.

9. Appyet




Menggunakan AppYet, siapa pun dapat membuat aplikasi Android profesional. Tidak ada pengetahuan pemrograman diperlukan, hanya mengambil beberapa menit untuk membangun aplikasi pertama Anda. Yang Anda butuhkan adalah untuk memberikan link ke Rss / Atom feed atau situs web, mereka secara otomatis dikonversi menjadi 100% aplikasi asli murni menakjubkan untuk Android. Anda memiliki kebebasan untuk daftar / menjual aplikasi di Google Play dan banyak Pasar Android lainnya. Dapatkan uang dengan Ad Ad diembed atau mendapatkan ribuan instalasi membawa pengunjung konstan baru ke website Anda, nah ini juga salah satu favorite saya dalam membuat aplikasi




10. Appmk





AppMK berkomitmen untuk menyediakan dengan solusi praktis dan hemat biaya untuk membuat aplikasi untuk perangkat Android. appmk menyediakan serangkaian pembuat aplikasi Android untuk pemilik konten atau penerbit Android yang tidak memiliki keterampilan pemrograman. Kami berkonsentrasi pada peningkatan produk sesuai dengan umpan balik dan saran yang berharga dari pengguna. Kami juga menyediakan layanan kustomisasi. Jika Anda membutuhkan fungsi khusus, 



Di Aplikasi ini Kita dapat memanfaatkan yang trial dulu selama 15 hari, jadi bisa kita download secara gratis, dan banyak sekali Software Aplikasi yang di sediakan Oleh Appmk silahkan di coba.



Nah Sekian Dulu Deh Postingan Saya Kali ini Semoga Bermanfaat. 





ARTIKEL TERBARU


Share this article :
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Random Post

Download Area

Artikel Disarankan

 
Support : Belajar-It.org | Belajar Komputer.com |
Template Modified by Belajar Komputer Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Indoseia Copyright © 2013. Belajar Komputer - All Rights Reserved