Home » , , » Cara Mengganti bahasa di locahost phpmyadmin

Cara Mengganti bahasa di locahost phpmyadmin

Di Publikasikan oleh Belajar Komputer | Tuesday 4 February 2014 | 21:44

Melanjurtkan dari postingan sebelumnya cara membuat database dan table dengan phpmyadmin sekarang saya ingin membahas tentang Cara Mengganti bahasa di locahost phpmyadmin  Pada saat saya install xampp versi terbaru, ada yang berbeda pada phpmyadmin. Bahasa yang digunakan oleh phpmyadmin bukan bahasa inggris maupun bahasa indonesia. Tentu saja ini membuat saya bingung karena saya tidak mengerti bahasa jerman :D
Bahasa yang digunakan pada phpmyadmin bisa diganti dengan cara sebagai berikut
  1. masuk ke phpmyadmin ketik http://localhost/phpmyadmin
  2. cari tulisan Anzeige-Einstellungen pada frame sebelah kanan. Ganti bahasa yang diinginkan pada Sprache – Language. Karena saya ingin menggunakan bahasa  inggris, saya pilih English
  3. phpmyadmin sudah berubah menjadi bahasa indonesia
phpmyadmin-language
phpmyadmin-language
Share this article :
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Random Post

Download Area

Artikel Disarankan

 
Support : Belajar-It.org | Belajar Komputer.com |
Template Modified by Belajar Komputer Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Indoseia Copyright © 2013. Belajar Komputer - All Rights Reserved