Home » , , » Download Driver Canon IP 2770 terbaru

Download Driver Canon IP 2770 terbaru

Di Publikasikan oleh Belajar Komputer | Monday 25 November 2013 | 23:09

Download Driver printer canon pixma ip2770 - Melanjutkan postingan Saya sebelumnya Cara Mereset Printer Canon MP287 menggunakan Service tools, Ok ceritanya begini. Saya punya Printer Canon Pixma ip2770 , kualitas printer ini cukup bagus, dan awet banget loh. Dengan printer ini saya bisa mencetak materi materi makalah untuk kuliah dan disamping itu juga bisa mencetak foto sampai ukuran 10 R . 

Tapi suatu ketika laptop saya terserang virus dan registry nya eror , dengan terpaksa saya install ulang windows Operating Systemnya , setelah selesai install , saya ingin menginstall Driver printer canon pixma ip2770, tapi saya lupa taroh nya dimana .. waduh bingung bangetkan. saya langsung pergi ke warnet yang koneksi nya cukup cepat dibandingkan dengan koneksi saya yang menggunakan modem doang. bosa nunggunya terlalu lama. ketika di warnet yang kecepatannya wuzz , 

ku cari Download Driver printer canon pixma ip2770 , dan akhirnya aku menemukannya. Ku masukan hasil download ke dalam Flasdisk untuk ku install di laptop ku ..

Download Driver Canon Pixma iP2770:
ServiceTool_1074.zip
Download Resetter Canon Pixma iP2770:
1.   Windows 7, download2.   Windows 7 (x64), download
3.   Windows Vista, download
4.   Windows Vista (x64), download
5.   Windows XP, download
6.   Windows XP (x64), download
Cara Mereset Printer Canon Service tools Disini 

Semoga postingan ini bisa Download Driver printer canon pixma ip2770, Semoga Bermanfaat, jangan lupa silahkan menuju web belajar it untuk mencari sumber ilmu seputar dunia komputer.,




ARTIKEL TERBARU

Share this article :
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Random Post

Download Area

Artikel Disarankan

 
Support : Belajar-It.org | Belajar Komputer.com |
Template Modified by Belajar Komputer Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Indoseia Copyright © 2013. Belajar Komputer - All Rights Reserved